Jika Pogba Hengkang, MU Siapkan Dua Calon Pengganti, Siapa Saja?

0
349
Jika Pogba Hengkang, MU Siapkan Dua Calon Pengganti, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisManchester United disebut sudah bersiap andai ditinggal oleh Paul Pogba. Wakil pimpinan Manchester United, Ed Woodward juga sudah menyiapkan dua opsi pengganti Pogba nantinya

Rumor kepergian Pogba kian santer behembus seiring dimulainya bursa transfer musim panas saat ini. Dilansir dari Metro, Real Madrid dan Manchester United bahkan sudah mencapai kesepakatan transfer untuk Pogba yakni di angka 150 juta pounds (sekitar 2,7 triliun rupiah).

Ed Woodward yang sebelumnya sempat menyatakan ingin mempertahankan Pogba untuk musim depan disebut sudah menyiapkan dua calon pengganti.

Calon terdepan pengganti Pogba adalah bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Kontraknya yang hanya tersisa hingga musim panas 2020 mendatang membuat Spurs cukup sulit mempertahankannya terlebih pada sesi interviu dengan majalah Denmark beberapa waktu lalu, Eriksen mengaku ingin menjajal sesuatu yang baru musim depan.

Opsi lain ada pada diri bintang muda timnas Belgia, Youri Tielemans, yang tampil meykainkan di paruh kedua Premier League pada masa peminjamannya bersama Leicester City musim ini. Permintaan untuk mendatangkan gelandang milik AS Monaco itu bahkan datang langsung dari manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, kubu Manchester United dikabarkan masih setengah hati melepas Pogba. Menurut laporan Mirror, Solskjaer berharap gelandang timnas Prancis tersebut bersedia bertahan di Old Trafford musim depan. Ia bahkan disebut akan memberikan ban kapten kepada pemain jebolan asli akademi Manchester United itu.

Hanya saja mempertahankan Pogba bisa jadi bumerang bagi MU. Selain karena sering menjadi bahan cemoohan fans mereka, keberadaan Pogba tak cukup baik bagi raung ganti. Sang pemain disebut beberapa kali meminta kenaikan gaji signifikan yang membuat pemain lain cemburu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here