Joan Laporta: Javier Tebas, Anda Tidak Usah Banyak Bicara! - Vivagoal.com
Joan Laporta: Javier Tebas, Anda Tidak Usah Banyak Bicara!
Sumber: Bolaskor

Joan Laporta: Javier Tebas, Anda Tidak Usah Banyak Bicara!

Muhammad Ilham - June 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Presiden LaLiga, Javier Tebas, berkomentar bahwa FC Barcelona tidak akan bisa memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Hal tersebut membuat Presiden Blaugrana, Joan Laporta, geram.

Drama transfer Lewandowski semakin melebar. Setelah sebelumnya permasalahan terjadi antara Lewandowski dan manajemen Bayern Munich, kali ini hadir di tubuh Barcelona. Permasalahn terjadi antara Presiden klub, Joan Laporta, dan juga Presiden LaLiga, Javier Tebas.

Joan Laporta: Javier Tebas, Anda Tidak Usah Banyak Bicara!
Sumber: Bolaskor

Hal tersebut muncul dikarenakan Javier Tebas berkomentar perihal transfer Lewandowski. Dirinya mengatakan bahwasanya Blaugrana tidak akan bisa mendapatkan penyerang asal Polandia tersebut dikarenakan finansial yang dimilikinya. Oleh karena itu, ia menyarankan agar Barcelona menjual aset yang mereka miliki dan mendapatkan lebih banyak dari hal itu.

Nampaknya, komentar tersebut membuat Joan Laporta ‘sakit hati’ dan juga geram. Dilansir dari Sport.es, Joan Laporta mengatakan agar Javier Tebas tidak usah banyak bicara dan menutup mulutnya jika dirinya tidak tahu apa-apa soal Barcelona.


Baca Juga:


“Saya memintanya untuk tidak berkomentar apapun. Hal tersebut dalam artian apakah Barcelona bisa atau tidak merekrut pemain karena hal tersebut bisa merugikan kepentingan klub,” ucap Joan Laporta.

“Selain itu, saya tidak tahu apakah dirinya secara sengaja atau tidak berkomentar seperti itu. Namun, jika dirinya memang sengaja, itu memperjelas bahwasanya dirinya sangat ingin untuk merusak kepentingan Barcelona.”

“Saya akan memintanya untuk tidak berkomentar apapun perihal apakah Barcelona bisa atau tidak merekrut pemain anyar nanti karena itu bisa merugikan klub ini,” tutup Joan Laporta.

Robert Lewandowski sendiri telah terang-terangan mengatakan bahwasanya dirinya ingin bergabung dengan Barcelona. Dia menganggap Bayern Munich adalah masa lalu, sedangkan Barcelona adalah masa depannya. Akan tetapi, Blaugrana belum bisa menebusnya lantaran harga yang diminta oleh die Roten terlalu tinggi untuk keuangan Barcelona saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputra LaLiga hanya di Vivagoal.com