Sang Agen Sebut Jorginho Buka Peluang Hengkang dari Chelsea - Vivagoal.com
Soal Ballon d'Or, Selama Masih Ada Messi, Jorginho Realistis Saja
Jorginho, Foto: dok Goal Indonesia

Sang Agen Sebut Jorginho Buka Peluang Hengkang dari Chelsea

Daniel Nugraha - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Agen dari Jorginho, Joao Santos telah membuka kesempatan bagi kliennya tersebut untuk keluar dari Chelsea. Ternyata selama ini Jorginho memiliki keinginan untuk kembali ke Italia.

Jorginho telah resmi bergabung dengan Chelsea setelah direkrut dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 50 juta Pounds pada musim panas 2018 lalu. Kini, Jorginho hanya menyisakan 2 tahun terakhir di masa kontraknya.

Namun baru – baru ini Joao Santos mengaku telah membuka pintu untuk tim lain yang menginginkan jasa kliennya itu. Dalam keterangannya, sang agen juga mengatakan jika Jorginho telah sangat ingin kembali ke tanah kelahirannya.


Baca Juga:


Namun ia juga tak terlalu terburu – buru untuk menyarankan Jorginho pindah karena masih ingin menunggu perkembangan lebih lanjut dengan Chelsea. Jika melihat masa lalu maka Inter Milan dan AS Roma merupakan dua tim yang sempat tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu.

Namun saat ini Jorginho justru lebih sering dikaitkan dengan Juventus. Di mana raksasa Serie A tersebut digadang – gadang akan menjadi tujuan berikutnya jika gelandang Timnas Italia itu meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara itu, Santos juga sempat mengungkapkan bahwa Bianconeri saat ini tengah membuat langkah baru dengan membuka pintunya untuk sejumlah pemain Timnas Italia tepat sejak Maurizio Sarri menjabat sebagai pelatih baru di Allianz Stadium beberapa musim lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com