Jorginho Sepakat Gabung Juventus Musim Depan?

0
191
Anak Emas Sarri Bakal Segera Merapat ke Juventus?

Vivagoal Liga Inggris – Keinginan Juventus untuk mendatangkan Jorginho menemui titik terang. Disebutkan jika sang pemain telah bersedia untuk gabung pada musim depan.

Kepindahan Jorginho ke Chelsea pada musim panas 2018 merupakan kesepakatan dengan Napoli untuk Maurizio Sarri. Keduanya berlabuh ke Chelsea dengan biaya transfer 60 juta pounds.

Sarri kemudian mempercayakan lini tengah permainan tim kepada Jorginho. Nama sekelas Kante bahkan tak terlalu diperhatikan oleh Sarri.

Namun Sarri kini telah memutuskan hengkang ke Juventus. Beberapa kabar kemudian menyebut jika pelatih 61 tahun itu ingin kembali memboyong Jorginho ke Turin. Sarri ingin Jorginho menggantikan peran Miralem Pjanic.

Sang agen, Joao Santos, sempat mengatakan jika masa depan Jorginho berada di Chelsea. Hanya saja dilansir dari Sportmediaset melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut ingin kembali bereuni dengan Sarri.

Kembali ke Italia memang bisa menjadi opsi terbaik bagi Jorginho. Meski masih menjadi andalan di lini tengah Chelsea, namun perannya tak lagi secemerlang saat masih di Italia.


Baca Juga:



Karier profesional Jorginho sendiri memang dimulai di Italia. Kendati lahir di Brasil, namun Jorginho menimba ilmu sepak bola sewaktu bergabung dengan skuad muda Verona pada 2007 lalu.

Ia kemudian menembus skuat inti pada tahun 2010 dan beberapa musim berselang, Jorginho menjadi buruan banyak klub raksasa Italia. Namun pada akhirnya, Napoli menjadi klub yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Diketahui Jorginho mencatatkan 133 penampilan di Serie A bersama Napoli selama empat musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here