Joris Gnagnon Minta Maaf Terkait Tekel Kerasnya Pada Yasser Larouci

0
121
Joris Gnagnon Minta Maaf Terkait Tekel Kerasnya Pada Yasser Larouci

Vivagoal Berita BolaPemain Sevilla, Joris Gnagnon dengan tegas meminta maaf kepada pemain Liverpool, Yasser Larouci. Hal itu Gnagnon lakukan setelah dirinya menekel keras pemain muda Liverpool tersebut hingga harus di tandu keluar lapangan.

Sevilla berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 pada laga persahabatan pra-musim Minggu, (21/7/19) yang di gelar di Boston. Pada pertandingan bertajuk persahabatan itu terjadi insiden yang cukup mengejutkan penonton. Sebuah aksi dari Gnagnon yang melakukan tekel keras kepada Larouci.

Baca juga: Milner Sebut Masa Depannya di Liverpool Masih Abu-Abu

Gnagnon sendiri yang baru masuk di babak kedua harus mendapatkan kartu merah di menit 76 setelah dengan liar menendang Larouci. Atas kejadian itu, pemain berusia 18 tahun itu harus di tandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Usai pertandingan itu, bek Sevilla Gnagnon langsung meminta maaf kepadan Larouci dan Liverpool melalui twitter pribadinya.

“Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Liverpool, keluarga pemain dan suporter,” tulis Gnagnon dalam postingannya di Twitter.

“Itu adalah sebuah tindakan keji yang saya lakukan dan tidak ada alasan apa pun, seharusnya itu tidak boleh dilihat di lapangan sepak bola. Saya doakan yang terbaik untuk kesembuhan Larouci dan keluarganya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here