Jose Gimenez Akui Girona Bermain Cerdas, Atletico Tidak

0
219
Jose Gimenez Ucapkan Selamat Kepada Girona

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid harus menerima kenyataan tersingkir dari ajang Copa del Rey usai bertanding dua kali melawan Girona. Tapi buat bek Jose Gimenez, Atletico tetap tim yang jauh lebih baik dari lawannya itu.

Berlaga di kandang sendiri, Wanda Metropolitano, Kamis (17/1/2018) dinihari tadi, Atletico tidak mampu meredam perlawanan Girona di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey.

Antoine Griezmann dkk hanya bisa bermain sama kuat 3-3 dengan Los Blanquivermell.

Baca Juga :  Inilah Nasihat Mengesankan Sterling untuk Sancho!

Hasil ini tidak cukup untuk meloloskan Atletico ke babak selanjutnya. Pasukan Diego Simeone itu kalah dalam soal produktivitas gol tandang setelah sebelumnya di leg pertama hanya bermain 1-1 di Estadio Montilivi, markas Girona

Akan tetapi, meski timnya sudah disingkirkan di dua leg oleh Girona, Jose Gimenez tetap menganggap permainan Los Colchoneros masih baik ketimbang Girona.

“Kami sangat ingin bisa terus melaju, dan semua yang kami bisa sudah coba kami lakukan. Menurut saya, Atletico jauh lebih baik di laga kali ini. Tapi, saya beri selamat ke Girona. Mereka bermain cerdas untuk menyingkirkan kami.” ujar Gimenez dilansir dari laman resmi klub.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here