Jose Mourinho Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Eden Hazard - Vivagoal.com
Jose Mourinho Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Eden Hazard
Sumber: Goal

Jose Mourinho Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Eden Hazard

Heri Susanto - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Jose Mourinho memiliki sebuah fakta mengejutkan terkait Eden Hazard. Menurutnya, sang pemain sangat malas ketika latihan namun mampu tampil apik ketika bermain di lapangan.

Mourinho tentunya tak sembarang asal bicara. Ia semapt bekerjasama dengan sang pemain selama dua tahun mulai 2013-2015 silam. Saat ini, Hazard tengah berada di Real Madrid dan masih belum bisa menunjukan performanya impresifnya meski ditebus dengan mahar 100 juta Euro.

Saat masih bekerjasama dengan pemain Belgia di Chelsea, Hazard memang sempat menjadi mesin gol Chelsea kala dibutuhkan. Namun baru-baru ini, kepada Talksport, Mou menyebut sang pemain bukanlah contoh yang baik kala berlatih. Namun ia tetap memuji sebagai pria yang tak banyak bicara dan sangat sayang kepada ekluarga.

“Dia adalah pria yang luar biasa. Dia cinta keluarganya,” ungkap Mou. “Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, dan orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang.

“Tetapi ketika dia memasuki lapangan di pagi hari, dia tidak melakukan banyak latihan. Apa yang Anda lihat saat dia bertanding bukanlah cerminan dari kerja kerasnya selama satu pekan, tetapi dari bakat alaminya. Tapi ia bisa tampil galak di lapangan,” tambahnya.


Baca Juga:


Meski saat ini tengah under perform bersama Madrid, ia yakin mantan pemainnya itu bisa memberikan sesuatu yang berharga buat Los Blancos dan menebus harga mahal yang dikeluarkan Madrid untuknya.

“Dia pemain yang luar biasa dan Anda hanya bisa membayangkan dia jika dia adalah seorang profesional yang top,” tambahnya. “Ketika dia pergi ke sana [Madrid], saya pikir dia akan merasakan tekanan besar untuk selalu berada di puncak, dan dia akan memenangkan Ballon d’Or karena dia luar biasa.;”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com