Josep Bartomeu: Xavi Akan Melatih Barcelona Cepat Atau Lambat

0
16
Josep Bartomeu: Xavi Akan Melatih Barcelona Cepat Atau Lambat
Sumber: The Barcelona Noticias

Vivagoal – La Liga Presiden  Barcelona, Josep Maria Bartomeu akui Xavi Hernandez akan segera bertanggung jawab atas Lionel Messi dan rekannya cepat atau lambat.

Barcelona saat ini tengah menjadi sorotan di La Liga lantaran sering mendapatkan hasil minor. Kepelatihan Quique Setien sering diragukan. Namun, Bartomeu sendiri tetap akan mendukung Setien meskipun ada bisikan ketidakpuasan dengan Setien.

Bartomeu juga mengatakan Setien masih akan melatih Barcelona dalam dua laga sisa dan di Liga Champions hingga musim depan. Di samping itu, Barcelona juga mengakui mantan pemainnya, Xavi Hernandez akan melatih Barca cepat atau lambat.

“Quique Setien akan melatih Barcelona dalam dua laga terakhir yang tersisa di La Liga. Kami memiliki musim tidak lazim, namun dalam Liga Champions kami akan bermain Agustus nanti dan ia tetap akan melatih.


Baca Juga:


“Kami masih memiliki kontrak selama satu musim dengan Setien. Kami membicarakan masa depan dan  rencananya di rumah Setien. Mungkin Setien tetap akan berada di Camp Nou, saya sangat tertarik untuk mendengar apa yang ia pikirkan.

“Jelas saat ini kami menaruh kepercayaan dengan Setien. Kemudian saya yakin Xavi akan segera kembali ke Spanyol untuk melatih Barcelona, cepat atau lambat itu akan terjadi,” ucap Bartomeu dikutip dari Mirror.

Sementara itu, saat ini Barcelona tetap menghuni posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 79 poin, berjarak satu gol dengan rival mereka yaitu, Real Madrid yang telah mengumpulkan 80 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here