Tenangkan Fans, Presiden Barcelona: Messi Bakal Pensiun Di Camp Nou

0
24
Presiden LaLiga Berharap Messi Lakukan Ini, Apa
Lionel Messi (Sumber: Goal International)

Vivagoal La LigaLionel Messi diberitakan enggan meneken perpanjangan kontraknya di Barcelona yang bakal habis musim panas 2021 mendatang. Tapi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meyakinkan fans Blaugrana bahwa La Pulga akan bertahan selamanya di Camp Nou.

Sepanjang karir profesionalnya, Messi hanya berseragam Barcelona. Sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya pada tahun 2005 silam, Messi tercatat sudah memperbaharuinya sebanyak 8 kali. Terakhir pada 2017 lalu yang membuat penyerang asal Argentina itu bertahan di tim Catalan hingga 2021.

Meski begitu, kabar terbaru menyebut Messi sudah enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak di Blaugrana untuk kesembilan kalinya. Tentu saja hal ini membuat kubu Barcelona dan para fans mulai was-was.

Pasalnya, Messi sudah beberapa kali diganggu isu soal dirinya diklaim sebagai biang kekisruhan internal Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Sebagaimana yang diketahui, Messi memang sempat perang komentar dengan direktur olahraga Barca, Eric Abidal, termasuk pernah ribut dengan Antoine Griezmann, dan menyepelekan instruksi dari asisten pelatih Eder Sarabia.


Baca Juga:


Akumulasi dari semua persoalan ini membuat Messi dihantam rumor soal kepindahannya ke Manchester City dan Juventus atau kembali memperkuat klub masa kecilnya di Rosario Argentina, Newell’s Old Boys.

Namun Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu memastikan bahwa semua rumor yang beredar tidaklah benar. Messi disebutnya masih berambisi mencapai salah satu impiannya di Blaugrana, yaitu pensiun di klub tersebut.

“Kami akan melakukan pembahasan kontrak baru sekali lagi dengan Messi. Dia sangat ingin menyelesaikannya kariernya di Barcelona. Kami akan memperbaharui kontraknya dan itu pasti. Saya tidak ragu bahwa dia akan pensiun disini.” Bartomeu menegaskan.

Messi selama kariernya sudah meraih 34 trofi bergengsi dengan 10 diantaranya merupakan gelar juara LaLiga dan empat trofi Liga Champions. Selama hampir 16 tahun berkarier di Barca, Messi sudah membuat 630 gol dan 276 assist di semua ajang. Catatan ini menjadikan Messi sebagai top scorer sepanjang masa Barca sekaligus pengumpan terbaik di kubu Catalan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here