Juan Mata, Sosok Inspirasi Bagi Daniel James - Vivagoal.com
Setelah Negoisasi Panjang, MU Siap Berikan Kontrak Baru untuk Pemain Spanyol

Juan Mata, Sosok Inspirasi Bagi Daniel James

Fachrizal Wicaksono - May 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Baru-baru ini, Daniel James setelah membuat pengakuan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok rekan setimnya, Juan Mata.

Kebanyakan orang mengagumi sosok Lionel Messi namun berbeda dengan Daniel James. Ia malah mengidolakan pemain yang jarang tampak di lapangan.

“Kebanyakan orang mungkin lebih mengidolakan Lionel Messi. Namun, saya pribadi lebih memilih untuk mengidolakan Juan Mata,” kata James diwartakan dari Sky Sports.

James mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi sosok gelandang Manchester United sudah sejak lama. Ia merasa bahwa sangat aneh dan kagum bisa bermain dengan satu tim dengan idolanya tersebut.

“Saat pertama kali bertemu dan bermain dengan Juan Mata segalanya terasa aneh bagi saya. Hal ini dikarenakan saya telah mengaguminya sejak lama dan tiba-tiba bermain bersamanya dalam satu tim besar,”imbuhnya.


Baca Juga:


Daniel James juga memuji penampilan dari Juan Mata. Menurutnya, Mata salah satu pemain yang menginspirasinya di lapangan.

“Bermain dengan Juan Mata di lapangan memang tampak luar biasa. Dia memiliki ketenangan di luar maupun di dalam lapangan. Saya benar-benar mengidolakan Juan Mata. Dia sosok yang menginspirasi karir saya di sepak bola,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com