Juara Bertahan Bandung Premier League Awali Liga 1 dengan Kemenangan

0
1345
Ammers Juara Bertahan Bandung Premier League

VivagoalBPLJuara bertahan Bandung Premier League, Ammers FC berhasil mengawali Liga 1 dengan kemenangan 2-0 atas USB FC, Minggu (14/72019) malam. Sehari sebelumnya mereka juga baru saja mengalahkan Anak Rantau FC dengan skor yang sama dalam laga Community Shield.

Meski berstatus sebagai unggulan, dalam laga ini Ammers tidak menang dengan mudah. USB yang musim sebelumnya hanya menempati posisi kesebelas ternyata mampu memberi perlawanan sengit.

Baca Juga : BJB FC Gagal Menang di Laga Kontra X17 FC

Ammers harus berterima kasih kepada sang penyerang Jaenudin yang mampu mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Pemain bernomor punggung sembilan itu berhasil meneruskan catatan positif setelah sehari sebelumnya juga sukses mencetak satu gol.

USB ssendiri bukan tanpa peluang pada pertandingan tersebut, namun solidnya pertahanan Ammers membuat USB gagal mencetak gol di laga itu dan harus puas menelan kekalahan perdana musim ini.

Kemenangan ini menjadi bekal yang sangat berharga bagi Ammers untuk mempertahankan gelar Liga 1 BPL. Begitupun bagi USB, meskipun kalah tapi permainan mereka jauh meningkat ketimbang musim sebelumhya.

Sekedar informasi, musim lalu Ammers berhasil menjadi juara, setelah mampu memenangkan 14 dari 15 laga yang dijalani. Catatan gol per laga mereka juga hampir menyentuh angka tiga.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here