Juara FIFA 19 FUT IGL Menjadi Target Utama Windy Hendo

0
265
Juara FIFA 19 FUT IGL Menjadi Target Utama Windy Hendo

VivagoalIGL Windy Hendro berhasil masuk ke ajang Big League FIFA 19 FUT. Event yang diselenggarakan Indonesia Gaming League (IGL) ini memang kerap menghadirkan kejutan. Windy, yang notabene tak terlalu diperhitungkan justru berhasil mengalahkan lawan-lawan yang lebih diunggulkan dibandigkan dirinya.

Lolos ke liga sudah barang tentu menimbulkan ekspektasi tambahan bagi Windy. Sosok asal Pontianak ini langsung menargetkan diri guna menjadi juara. Kebetulan pula, Windy bergabung di Big West, yang mana Big West banyak di isi oleh berbagai underdog lainnya. Sudah barang tentu, peluang Windy untuk lolos ke 16 besar masih terbuka.

“Sebelum Big League, saya sudah mempersiapkan diri membangun tim, memaksimalkan potensi skuat dan menguji tim dengan memperbanyak lawan tanding melawan player lainnya. Untuk turnamen IGL sendiri, saya menargetkan diri untuk menjadi juara. Karena persiapan saya lumayan matang. Selain itu, event ini juga cukup penting untuk saya pribadi,” ujar Windy.

 

Baca Juga :  Kalah dari Spurs, Guardiola Sebut Man City Bermain Jauh Lebih Baik

Di luar persiapan, Windy juga memiiliki skuat yang lumayan mumpuni untuk bertempur di liga. Beberapa nama kejutan hadir di skuatnya. Wonderkid Lyon, Houssem Aouar diplot menjadi juru gedor. Nama mainsterm seperti Neymar dan Mbappe pun hadir di sisi kiri dan kanan. Sementara nama Arturo Vidal bertugas untuk menjaga teritori lini kedua.

Tak berhenti sampi disitu, Windy pun menyisipkan dua icon player dalam wujud Ronaldinho dan Emilio Butragueño. Keduanya siap hadir guna menjadi pembeda di lini kedua. “Hadirnya Icon player di skuat menurut saya lumayan penting. Mereka biasanya punya overall di atas rata-rata, skill individunya pun mumpuni. Selain itu, kehadiran mereka juga mampu membangun link serta chemistry tim,” tambahnya.

Windy, yang memiliki tim dengan value 4.500.000 coin (Rp 6.7 Juta) ini mengku tak akan melakukan rotasi pada skuatnya di Liga. Ia sudah cukup yakin dengan komposisi yang ada. “Di liga, saya tak akan merombak skuat. Namun untuk strategi, pasti akan fleksibel mengikuti gameplay lawan,” pungkas Windy.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here