Juara Menjadi Target Brian Hadianto di FIFA 19 FUT IGL

0
148
Juara Menjadi Target Brian Hadianto di FIFA 19 FUT IGL

VivagoalIGLBrian Hadianto, player asal Jakarta langsung menargetkan juara tatkala pengundian Big League FIFA 19 FUT rampung dilakukan. Brian, yang juga player dari Freak Esports ini menempati Big East kala pengundian dilakukan di High Grounds Jakarta beberapa waktu lalu.

Jika memandang target yang dicanangkan Brian merupakan sesuatu yang berlebihan, hal tersebut tak bisa diamini begitu saja. Di skala Nasional, nama Brian memang belum terlalu harum. Namun untuk skala Internasional, Brian berhasil menjuarai ESL Asia Online Weekly Tournament beberapa waktu lalu. Jadi, menargetkan diri menjadi juara di kompetisi besutan IGL tentunya merupakan hal yang sah-sah saja.

“Saya sudah mempersiapkan diri menjelang Big League. Berbagai uji tanding pun sudah dilakukan guna mengetahui kedalaman skuat. Namun di Big League, saya tak akan melakukan rotasi terhadap skuat,” ujarnya kepada vivagoal.com

Dalam skuatnya, Brian banyak mengandalkan beberapa nama semisal Mbappe, Mane dan Hamsik guna memberikan perbedaan di lini depan. Sementara sisi tengah dan belakang disesaki nama-nama seperti Alex Telles, David Luiz, hingga Joao Cancelo.

Baca Juga :  Keylor Navas Ingin Hengkang Dengan Status Free Transfer

Tak ketinggalan pula, Brian pun menyisipkan beberapa Icon player macam Raul Gonzalez, Dennis Bergkamp, Roy Keane hingga Sol Campbell guna memberikan wise dan chemstry kepada tim secara keseluruhan. “Kehadiran icon player di dalam tim dapat memberikan perbedaan yang cukup signifikan. Overall mereka yang tinggi juga akan sangat membantu tim guna memecah kebuntuan,” ungkap Brian.

Menyiasati FUT yang sarat dengan skema pay to win, Brian punya solusi sendiri ia kerap melakukan trade game guna mengumpulkan coin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pack player. Ia pun mengungkapkan pada tim vivagoal.com bahwa ia belum pernah mengeluarkan uang untuk membeli player sejak pertama keli terjun ke game FIFA FUT.

Di tahun 2019 ini, Brian juga menargetkan akan mencoba tampil di Global Series. Untuk itu, ia akan coba melakukan persiapan maksimal sejak saat ini. Perubahan gaya bermain serta menerapkan strategi cadangan jelas menjadi agenda yang sudah barang tentu tak bisa dihindari.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here