Juara Piala Dunia Antar Klub 2018, Solari Berterima Kasih ke Zidane

0
253
Solari Terima Kasih ke Zidane

VivagoalBerita Bola – Berhasil memimpin Real Madrid merebut trofi Piala Dunia Antar klub 2018, Santiago Solari enggan jumawa. Pelatih asal Argentina itu mengaku capaiannya ini ada andil dari pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane.

“Para pemain sudah bekerja keras, namun kami juga tidak boleh melupakan jasa besar pelatih sebelumnya, Zidane saat memimpin Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun,” tutur Solari.

Baca Juga :  Vinicius Tak Sabar Jalani El Clasico Keduanya

Madrid sendiri dalam berhasil menggondol Piala Dunia AntarKlub 2018 tuk ketiga kalinya secara beruntun usai menaklukkan Al Ain FC dengan skor 4-1.Keberhasilan ini membuat Solari bahagia karena jadi trofi pertamanya sejak ditunjuk jadi pelatih menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat Oktober silam.

Namun, Solari juga tidak ingin menepikan peran Zidane yang menurutnya semua capaiannya ini tidak luput dari kesuksesan pelatih asal Prancis itu membawa Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions musim 2017/2018.

“Kami sangat bahagia, dan semua pemain juga senang bisa kembali mengangkat piala dunia antar klub tuk ketiga kalinya secara beruntun,” cerita Solari dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here