Bertemu Man City, Nagelsmann Akui Perjalanan Bayern akan Sulit - Vivagoal.com
Kalahkan Barcelona, Julian Nagelsmann Catatkan Rekor
Sumber: Voi

Bertemu Man City, Nagelsmann Akui Perjalanan Bayern akan Sulit

Daniel Nugraha - March 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann merasa bahwa perjalanan tim asuhannya itu di Liga Champions musim ini takkan berjalan dengan mudah, pasca undian babak perempat-final lalu.

Bayern Munich dipastikan bakal bertemu lawan yang sepadan, yakni Manchester City di babak perempat-final Liga Champions musim ini. Bukan cuma itu, Bayern kemudian akan berhadapan dengan Chelsea atau Real Madrid, andai bisa lolos ke babak semi-final.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann tampak sadar bahwa perjalanan mereka meraih juara takkan berjalan dengan mudah. Namun Nagelsmann juga optimis anak asuhnya bisa melaluinya dengan hasil maksimal demi merengkuh trofi Si Kuping Lebar.

Liverpool Pertimbangkan Julian Nagelsmann Sebagai Pengganti Jurgen Klopp
Sumber: Bavarian Football Works

”Saya pikir ini merupakan undian yang sangat bagus, sulit tapi jika anda memenangkan trofi maka anda akan beruntung dengan undian kali ini,” ujar Nagelsmann dilansir dari Fotmob.


Baca Juga:


“Kami ingin menang Liga Champions dan mengalahkan tim besar. Kami sebelumnya mengalahkan PSG kami ingin juga sempat melawan Barcelona di babak penyisihan. Sekarang kami akan bertemu dengan City dan mungkin Real Madrid atau Chelsea.”

Julian Nagelsmann Lebih Baik Melatih di Liga 3 atau Liga 4 Jerman!
Sumber: Bavarian Football Works

“Di final itu kami mungkin akan melawan tim Italia. Dan jika kami menang ini akan bisa mengirimkan pesan kepada semua orang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com