Julian Nagelsmann ‘Pasrah’ Timo Werner Hijrah ke Anfield

0
111
Timo Werner

Vivagoal Bundesliga – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, sejak beberapa waktu belakangan tak henti-henti dihubungkan dengan Liverpool. Terbaru, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, buka suara soal masa depan sang pemain. 

Nagelsmann mengaku kesulitan dan tak bisa meyakinkan Werner untuk tetap bertahan bersama Leipzig. Dimana kecil kemungkinan pemain asal Jerman itu akan tetap bertahan bersamanya.

“Lagipula tidak ada yang bisa kami lakukan mengenai hal itu. Ia tahu apa yang dimilikinya di Leipzig dan juga apa yang ia miliki dengan saya, saya tahu apa yang ada dalam dirinya,” kata Nagelsmann.

Sebagai pelatih, Nagelsmann seolah pasrah dengan masa depan Werner. Yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah coba meyakinkan bahwa apa yang dibutuhkan sang pemain dapat dipenuhi.

“Dia mendapat banyak peluang untuk mengembangkan dirinya. Itu pekerjaan saya, saya harus melakukan itu. Saya tidak tahu apakah itu akan banyak membantunya jika saya katakan kepadanya setiap hari. Saya mencoba melakukannya lebih banyak dengan aksi.


Baca Juga:


“Seorang pemain harus merasa bahwa dia bisa menjadi lebih baik. Jika dia tidak merasakan itu, tidak ada gunanya jika saya terus mengatakan kepadanya untuk tinggal di sini. Pada akhirnya itu adalah hidupnya, karirnya, dia bisa putuskan itu.

“Kami sudah melakukan diskusi ini tahun lalu, lalu di musim dingin dan sekarang lagi. Tapi di sini saya tidak bisa memikirkan hal baru untuk dikatakan pada Werner. Jadi saya lebih suka meyakinkannya dengan tindakan dan pada akhirnya dia harus tahu apa yang ingin dia lakukan,” tutur Nagelsmann dikutip Liverpool Echo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here