Jumlah Kartu Ezechiel Lebih Banyak dari Golnya, Kok Bisa?

0
68
Jumlah Kartu Ezechiel Lebih Banyak dari Golnya, Kok Bisa?

VivagoalLiga Indonesia – Bomber Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N’Douassel tengah dalam sorotan. Pasalnya jumlah kartu yang dikoleksi Eze lebih banyak dibandingkan rasio gol yang sukes ia lesatkan untuk Pangeran Biru.

Eze sejatinya sempat buktikan ketajamannya kembali kala Persib melumat Tira-Kabo dengan skor 3-1. Dalam kampanye tersebut, kapten Timnas Chad itu sukses mengukir sepasang gol. Namun setelah laga tersebut, jumlah golnya kembali tak bertambah.

Dalam laga kontra Madura United, Sabtu (5/10) kemarin, Eze malah mencetak kartu kuning alih-alih membuat gol untuk Persib. Dalam laga yang digelar di Bangkalan tersebut, Maung Bandung kalah dengan skor 2-1.

Kartu kuning tersebut menjadikan Eze sebagai penyerang dengan koleksi kartu terbanyak.  Total, ia sudah mengoleksi 8 kartu kuning. Sementara torehan golnya baru menyentuh angka enam digit. Hal ini jelas merupakan anomali tersendiri. Pasalnya, seorang striker memang tak dituntut untuk melakukan pekerjaan kotor. Namun Eze ternyata melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Persib Dijaili Wasit Lagi di Madura

Kartu kuning yang diterima Eze sejatinya sempat menjadi sorotan oleh Robert Rene Alberts. Meneer asal Belanda itu bahkan menilai penyerang nomor 10 itu seharusnya bisa lebih berhati-hati karena ia merupakan tumpuan tim. Absennya Eze karena akumulasi kartu jelas akan merugikan Persib.

“Itu (akumulasi kartu untuk Ezechiel) tidak boleh berlanjut jika kami ingin tampil lebih kuat,” ungkap Rene Alberts, beberapa waktu lalu, seperti dinukil Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here