Jungkalkan Bali United, Gomez Pecahkan Rekor Bersama Borneo FC

0
105
Mario Gomez bersama Borneo FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC secara mengejutkan menang telak atas Bali United. Bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Pesut Etam menang enam gol tanpa balas.

Bersua dengan pemuncak klasemen sementara di Segiri, Samarinda, Borneo tak gentar. Bersama pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, mereka tampil apik pada Jumat (18/10) malam.

Lerby Eliandry membuka keunggulan tuan rumah atas Bali United. Di babak kedua, mereka menggilla dengan menceploskan lima gol lewat Renan da Silva, Terens Puhiri dan Rifal Lastori.

Laju Positif Borneo FC

Kemenangan ini memberikan catatan tersendiri bagi Borneo juga Gomez. Pasalnya mereka berhasil mengehntikan laju positif Bali United yang tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Borneo jadi satu-satunya tim di Liga 1 yang mampu membobol gawang Serdadu Tridatu sebanyak enam kali dalam satu pertandingan resmi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tak hanya itu saja, kemenangan atas skuat ashun Steffano Cuggura Teco juga mendapuk Borneo sebagai tim dengan kemenangan terbesar di kandang. Dimana sejak bergulirnya Shopee Liga 1, skor 6-0 jadi kemenangan kandang terbesar.

Kemenangan manis ini ditutup dengan melejitnya Lerby dkk ke papan atas klasemen. Borneo saat ini berhak atas posisi tiga dengan 37 poin dan hanya terpaut satu poin dari Tira-Persikabo di urutan kedua.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here