Jurgen Klinsmann Sebut Haaland sebagai Pemain Spesial

0
38
Jurgen Klinsmann Sebut Haaland sebagai Pemain Spesial
Erling Braut Haaland. Sumber: Sport.de

Vivagoal Bundesliga – Bertanding melawan RB Leipzig, Erling Haaland kembali membuktikan bahwa dirinya masih anak emas yang tajam di Borussia Dortmund. Dua gol yang ia lesakkan memancing komentar terhadap pemain yang baru saja absen untuk beberapa pertandingan Dortmund di akhir tahun 2020.

Dua gol Haaland menandai gol ke 12-nya dalam 10 pertandingan bersama Dortmund musim ini. tidak hanya itu, mereka menjaga jarak dalam perebutan posisi teratas dengan menahan langkah RB Leipzig untuk mengambil posisi Bayern Munchen di puncak klasemen.

Permainan apiknya disoroti oleh mantan pelatih Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann. Pria yang sempat mencetak 110 gol untuk Bayern Munchen di Bundesliga mengaku sangat terpukau dengan penampilan anak muda 20 tahun itu.

“Haaland meninggalkan jejaknya pada pertandingan ini. Ia tak hanya mencetak dua gol indah, tapi benar-benar bertarung sendirian melawan seluruh lini pertahanan Leipzig. Itu sangat, sangat mengesankan,” Katanya kepada ESPN.

Melihat gaya permainannya yang sangat baik, Klinsmann menambahkan kalau kelak ia akan menjadi pemain yang spesial. Ia akan berkembang dan semakin kuat dari waktu ke waktu.


Baca Juga:



“Sepertinya bulan ke bulan dia semakin kuat dan dia menjadi lebih dari seorang pria. Dia semakin dewasa dan dia pemain yang sangat spesial.” Tambah pria yang juga pernah melatih timnas Amerika Serikat tersebut.

Sangat tangguh di lini depan, Halaman sangat haus akan gol bersama Dortmund. Dari total  34 pertandingan bersama Dortmund, Haaland sudah mencetak 35 gol untuk mereka.

Dengan penampilannya yang seperti dua musim ke belakang, Klinsmann meyakini kalau Haaland akan membawa kejayaan untuk Dortmund. Mereka memiliki banyak sumber untuk memenangkan kejuaraan yang kadang justru mereka tidak sadari.

Ada harapan di Dortmund untuk memenangkan trofi, mereka klub yang sangat ambisius, ini klub besar. Dia nyaman di sana, dan dia memiliki pemahaman buta Reyna, Sancho dan terutama Marco Reus.” Kata Klinsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here