Terlibat Insiden Berdarah, Wonderkid Bayern Terancam Gagal Pindah

0
177
Joshua Zirkzee
Foto: Transfermarkt

Vivagoal – Bundesliga – Penyerang muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee terlibat sebuah insiden saat menjalani pertandingan bersama Bayern Munchen II melawan TSV 1869 Munich. Dalam laga tersebut, Zirkzee mendapatkan hukuman kartu merah.

Dilansir dari media Jerman, Bild, Zirkzee terancam bisa mendapatkan skorsing pertandingan yang cukup panjang karena pelanggaran yang Ia buat. Zirkzee kedapatan menendang penjaga gawang TSV, Marco Hiller dalam pertandingan divisi 3 Bundesliga tersebut.

Hantaman dari Zirkzee itu membuat wajah dari Hiller terluka cukup parah, meski akhirnya Hiller bisa lanjut bermain berkat penanganan dari tim medis. Laga sendiri berakhir untuk kemenangan TSV 2-0 atas Bayern Munich II.

Hukuman skorsing tersebut bisa mempengaruhi minat tim yang ingin merekrut dirinya di bursa transfer Januari tahun ini. Sebelumnya, menurut Bild, sudah ada beberapa klub jerman yang tertarik dengan jasa striker ketiga Bayern Muenchen ini.


Baca Juga:


Tetapi klub-klub tentu kembali harus mempertimbangkan merekrut Zirkzee karena, hukuman Zirkzee  akan tetap berlaku padanya, meski telah berpindah klub.

Zirkzee yang berada di bawah Robert Lewandowski dan Eric Choupo Moting sepertinya tidak akan bisa bersaing untuk menjamin namanya di line up tim utama. Selama musim ini ia hanya bermain satu kali di bawah kepemimpinan pelatih hansi Flick.

Keputusan untuk melepasnya secara permanen atau hanya dalam status pinjaman, masih belum bisa dikonfirmasi, namun Bavarian Football Work menyebutkan keputusan itu sudah hampir pada kesepakatan final.

Sportbild sebelumnya menyebutkan bahwa Eintracht Frankfurt dan FC Koln sangat berminat dengan kedatangan pemain Belanda 19 tahun itu. Sikap dan skorsing yang dihadapi Zirkzee ditakutkan akan mempengaruhi minat kedua tim untuk merekrut Zirkzee di bulan Januari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here