Juru Gedor City Tak Sabar Hadapi Real Madrid

0
401
Juru Gedor City Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Vivagoal Liga Champions – Striker Manchester City, Gabriel Jesus menilai jika laga melawan Real Madrid akan berjalan sengit dan menarik karena kedua tim disesaki berbagai pemain berbakat hampir di semua lini.

City tengah dalam optimisme tinggi pasca membungkan Leicester 1-0 di kancah domestik, Ia menilai jika Leicester merupakan lawan yang menarik. Namun laga kontra Madrid jelas lebih menyita perhatiannya. Jesus pun senang andai dirinya bisa bermain melawan Los Blancos di kancah Liga Champions.

“Itu kurang lebih sama [melawan Real Madrid]. Saya belum pernah ke Bernabeu namun saya pikir atmosfer [di dalam tim sedang] bagus, jadi kemenangan kemarin adalah untuk modal kepercayaan diri buat hari Rabu,” ungkapnya kepada situs resmi klub, dinukil dari Goal International.

Baca Juga: Pep Guardiola Beberkan Fakta Mengejutkan tentang Manchester City

“Saya sendiri merasa ini akan jadi pertandingan dan atmosfer yang bagus. Ini adalah laga penting, itulah tantangannya. Di pertandingan seperti itu, semua pemain tentu saja ingin bermain, jadi saya pikir untuk Pep, ini akan sulit untuk menentukan line-up.”

Dibandingkan laga lain di fase gugur, pertandingan City dan Madrid jelas menyita perhatian mengingat keduanya disesaki pemain bintang dari berbagai penjuru dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here