Juru Gedor Inter Milan Diklaim Merupakan Jelmaan Trisula Maut Argentina

0
325
Juru Gedor Inter Milan Diklaim Merupakan Jelmaan Trisula Maut Argentina

Vivagoal Serie ALegenda hidup sepakbola Argentina, Juan Sebastian Veron menyebut jika Lautaro Martinez merupakan penggabungan dari tiga striker Argentina yakni Gabriel Batistuta, Hernan Crespo dan Sergio Aguero. Menurutnya, Martinez tak bisa disamakan dengan seorang striker saja.

“Tidak mungkin membandingkannya dengan satu pemain saja. Lautaro adalah perpaduan dari tiga penyerang,” kata Juan Sebastian Veron dikutip  dari Gazzetta dello Sport.

“Dia memiliki pergerakan seperti Aguero. Khususnya saat situasi menyerang dan bagaimana ia memisahkan diri untuk mendikte umpan,” ujarnya.

“Ia juga memiliki tembakan bertenaga seperti Batistuta dan kelicikan layaknya Crespo di dalam kotak penalti. Dia bisa selalu menempatkan diri di posisi dan momen tepat,” ucap Veron.

Baca Juga: Bawa Inter Puncaki Klasemen, Conte Berikan Kata Mutiara

Sejauh ini, performa eks River Plate di bawah asuhan Antonio Conte memang terbilang fantastis. Ia sukses mencetak 13 gol dalam 19 penampilan bersama Inter Milan. Ia pun yakin dalam tahun-tahun mendatangkan, Martinez bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Sejauh ini, Duet Martinez dan Lukaku sukses mengantarkan Inter berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 37 poin dari 14 laga Serie A, mengungguli Juventus dengan selisih satu poin.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here