Bawa Inter Puncaki Klasemen, Conte Berikan Kata Mutiara

0
154
Antonio Conte

Vivagoal Serie A – Inter berhasil menggeser Juventus dari posisi teratas di Serie A pada hari Minggu lalu. Dalam hal ini, Antonio Conte memberikan kata mutiara terkait perjuang tim Nerazzurri

Antonio Conte bangga dengan tim Inter-nya setelah Inter Milan berpindah ke puncak Serie A berkat kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah saat melawan SPAL kemarin.

Dua gol di babak pertama dari Lautaro Martinez membuat Inter memegang kendali di San Siro pada hari Minggu. Namun gol Martinez dibalas dengan tendangan Mattia Valoti yang membuat penampilan SPAL jauh lebih baik usai babak pertama.

Diketahui bahwa Martinez telah menyia-nyiakan dua peluang untuk menyelesaikan hat-tricknya di Inter Milan. Namun, sang manajer tak menyalahkan penyerangnya karena Inter Milan telah mengambil kesempatan karena Juventus harus ditahan imbang saat melawan Sassuolo.

Baca Juga: Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi

Sejauh musim ini, Conte sangat berhati-hati setiap kali mendapatkan peluang untuk meraih gelar scudetto. Conte juga merasa senang dengan penampilan anak asuhnya yang sedikit demi sedikit telah berkembang di bawah kepemimpinannya.

“Kami telah bekerja sejak hari pertama untuk membuat dampak dan mengganggu tim lain,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Berada kembali di atas puncak klasemen setelah 14 pertandingan membuat kami bangga, karena kami tahu perjalanan yang telah kami lalui untuk sampai ke sini sangat sulit.

“Pada saat yang sama, itu harus memberi kita antusiasme positif, mendorong kita untuk melakukan lebih baik dan mengendalikan permainan sampai akhir liga selesai, seperti yang kita lakukan sekarang,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here