Juru Latih PSM Tatap Liga 1 Seri 2 dengan Positif - Vivagoal.com
Menerka Legiun Asing Baru PSM, Siapa?
Foto: LIB

Juru Latih PSM Tatap Liga 1 Seri 2 dengan Positif

Dimas Sembada - October 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar menutup BRI Liga 1 Seri 1 dengan hasil imbang 1-1 kontra Persib pada Sabtu (2/10) malam. Pelatih PSM, Milomir Seslija merespon positif hasil ini. 

Meski tidak puas dengan hasil imbang yang diperoleh tapi Milo menangkap ada gestur positif dari anak asuhnya. Pola permainan dan daya juang menunjukan Juju Eja bisa berbicara banyak di seri 2 nanti.

“Saya kira hasil ini tidak bagus bagi kita. Kita punya banyak peluang, kita datang untuk menang. Pemain menunjukan mental baja dan bermain bagus. Saya  juga kredit  untuk Pluim yang bermain dengan rasa sakit. 

“Saya kira ini merupakan proses pembelajaran yang bagus buat kita. Kadang memang kita mainkan sepak bola yang bagus mudah-mudah bisa terus berkembang,” kata Milo dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Senada, Bek PSM, Hasim Kipuw, meski tidak puas tapi dia percaya hasil baik akan datang di laga-laga selanjutnya. Dengan mental baja dan kerja keras, Kipuw yakin klub asal Makassar itu bakal mampu bersaing lebih baik.


Baca Juga: 


“Kami belajar dari pertandingan lawan Barito Putera, kami lebih lawan persib. Kami menunjukan itu dan kami bisa berikan yang terbaik. Tapi ini sepak bola, semua bisa terjadi. Kami cetak gol ke gawang kami sendiri, itu tidak disengaja. 

“Kami memang tidak puas dengan poin yang ada sekarang tapi semua butuh proses. Ke depan kita akan kerja keras dan kita sudah tunjukan kita main dengan spirit ewako,” tutup Kipuw.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com