Jutaan Euro Plus Eriksen Disiapkan Tottenham Demi Kembalikan Gareth Bale

0
564
Gareth Bale

Vivagoal – Liga Inggris – Wacana Tottenham Hotspur untuk mengembalikan Gareth Bale dari Real Madrid ternyata bukan isapan jempol. Manajemen Si Lili Putih memberikan tawaran menggiurkan buat El Real.

Dilansir The Sun, klub asal London itu menyiapkan 27 juta pounds plus Christian Eriksen sebagai penawaran. Harapannya tentu Real Madrid mau melepas Bale di bursa Januari ini.

Bale juga kabarnya telah berkomunikasi dengan pelatih Spurs, Jose Mourinho soal kepindahannya. Hal ini lantas jadi sinyal kuat soal kembalinya pemain asal Wales ke kota London.

Bale memang menjalani masa sulit setelah kerap dikiritik fans Madrid. Dimana musim ini, dia menjadi nomer dua bersama Zinedine Zidane dengan hanya mencetak dua gol dan dua assist dari seluruh penampilannya di La Liga.

Menukar Eriksen dan Bale jelas jadi win-win solution buat kedua belah pihak. Apalagi Bale membutuhkan menit bermain.

Terlebih, Eriksen kontraknya akan segera habis pada musim panas depan dan akan jadi jalan keluar buat Spurs andai tak ingin kehilangannya dengan status free transfer.

Sementara buat Madrid, mereka bakal mendapatkan tenaga baru sekaligus merampingkan skuatnya terutama di sektor sayap. Pasalnya selain Bale, masih ada Eden Hazard, Vinicius Jr dan Rodrygo Goes yang kerap jadi pilihan utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here