Juve Siap Bersaing Dapatkan Bek Real Madrid Satu Ini

0
368
Juve Siap Bersaing Dapatkan Bek Real Madrid Satu Ini

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap turut serta dalam perburuan bek Real Madrid, Raphael Varane. Persaingan terbuka dilansir akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Varane sendiri masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang bersama Los Merengues. Hanya sang pemain sudah menunjukkan gelagat kepergiannya pada musim panas mendatang dari Santiago Bernabeu.

Keinginan tersebut tak lepas dari kekecewaan sang pemain atas keterpurukan Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Setelah sebelumnya menjalani musim gemilang bersama Madrid, musim ini mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Kans untuk juara La Liga juga terasa berat setelah mereka terlampau jauh dengan Barcelona di pucuk klasemen.

[irp]

Situasi tersebut membuat Juventus tengah menyusun proposal penawaran kepada manajemen Madrid tepatnya pada musim panas mendatang seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

Keinginan tersebut muncul setelah manajemen klub menilai jika sektor pertahanan sudah layak mendapat peremajaan seiring makin menuanya Giorgio Chiellini dan pensiunnya Andrea Barzagli.

Namun demikian mereka sudah harus bersiap dengan klausul rilis sang pemain yang mencapai 500 juta euro. Angka tersebut tentu saja bisa disiasati dengan memasukkan nama pemain Juve seperti Paulo Dybala yang dirasa masih memiliki nilai transfer yang cukup mahal.

[irp]

Hanya saja masih ada kendala lain untuk memboyong Varane yakni para pesaing kuat seperti Manchester United dan Liverpool. MU sendiri dipastikan akan merombak skuatnya musim depan terutama di lini pertahanan. Modal belanja besar dipastikan akan dikucurkan oleh manajemen klub guna mendukung era baru bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool juga memiliki kesempatan besar untuk memboyong Varane. Minat Madrid pada Sadio Mane bisa menjadi senjata bagi The Reds untuk bisa mendatangkan bek timnas Prancis tersebut ke Anfield.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here