Juventus Dibantai Madrid, Allegri Tetap Puas - Vivagoal.com
Juventus Dibantai Madrid, Allegri Tetap Puas
Massimiliano Allegri, Foto: dok situs resmi Juventus

Juventus Dibantai Madrid, Allegri Tetap Puas

A Hendra - August 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus menelan kekalahan 0-2 dari juara Liga Champions, Real Madrid pada laga pramusim di Amerika Serikat. Meski begitu, allenatore Bianconeri Massimiliano Allegri puas dengan performa anak asuhnya.

Juventus kalah 0-2 dari Real Madrid saat bertanding di Rose Bowl, California, Amerika Serikat, Minggu (31/7). Dua gol yang bersarang ke gawang Si Nyonya Tua dibuat oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Kekalahan itu menjadi yang pertama didapatkan Juventus selama menjalani tur pramusim di negeri Paman Sam. Sebelumnya, klub asal Turin itu menang 2-0 atas Chivas Guadalaraja dan imbang 2-2 melawan Barcelona.

Juventus Dibantai Madrid, Allegri Tetap Puas
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Meski demikian, Massimiliano Allegri tetap menyatakan bahwa dirinya puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, Dusan Vlahovic dkk telah bermain lebih baik menghadapi tim terbaik di Eropa dan dunia. Pelatih berusia 52 tahun itu tak khawatir dengan kekalahan tersebut, meski ia tak menampik masih ada masalah dalam skuad besutannya, terkhusus di lini depan yang kurang sabar dalam hal memanfaatkan peluang.


Baca Juga:


“Pertandingan bagus, yang mengakhiri kinerja selama sepuluh hari yang baik di Amerika Serikat. Kami melawan tim terkuat di Eropa. Selama bertanding, sebisa mungkin, kami mencoba mengatur penguasaan bola dan tidak memberikan bola ke lawan,” kata Allegri dikutip dari situs resmi klub.

“Saya puas dengan usaha para pemain. Kami masih bisa berkembang pesat, dan ada pemain yang masih harus kembali. Malam ini ada peluang dari kedua tim, dan kami seharusnya bisa mengelola peluang kami dengan sedikit lebih sabar.” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com