Juventus Jadi Tim Terdepan Tuk Rekrut Wonderkid Argentina

0
880
Juventus Jadi Tim Terdepan Tuk Rekrut Wonderkid Argentina

Vivagoal Serie AJuventus disebut tertarik mendatangkan wonderkid asal Argentina yang bermain utnuk Velez Sarsfield, Matias Soule, 16 tahun. Soule memang tengah dipantau beberapa tim besar Eropa. Namun Juventus disebut menjadi yang terdepan untuk merekrut sang pemain.

Sebeluimnya, Real Madrid dan Atletico disebut berminat mendatangkan sang pemain. Namun Juve diklaim selangkah lebih maju untuk mendatangkan Soule. Bahkan, keluarga sang pemain disebut sudah setuju dengan ketertarikan Juve. Dalam beberapa hari ke depan, pihak keluarga diklaim bakal segera terbang ke Italia guna menuntaskan transfer Soule.

Andai jadi bergabung, Soule bakal ditempatkan di tim Primavera Juventus. Mendatangkan pemain muda jelas merupakan langkah transfer baru bagi Juventus. Hal ini diklaim merupakan investasi jangka panjang klub. Namun sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Juve untuk merekrut wonderkid asal Argentina itu.

Sebelumnya, Juve merupakan tim yang senang mendatangkan pemain dengan status free transfer. Musim ini saja, Juve sudah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon secara Cuma-Cuma.

Baca Juga: De Ligt Cuek Hadapi Berbagai Kritikan Untuknya

Selain itu, Juve juga dikenal tak segan mendatangkan pemain dengan bandrol selangit. Hal itu dapat dilihat dari masifnya mereka mengeluarkan uang dengan jumlah besar guna mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt.  Hal ini dilakukan agar juventus bisa kembali memenangkan Liga Champions. Terakhir, mereka merengkuh si Kuping Besar pada musim 1996 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here