Juventus Serius Ingin Datangkan Erling Haaland

0
148
Haaland

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tidak main-main untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari FC Salzburg pada bursa transfer mendatang.

Nama Haaland sendiri berhasil mencuri perhatian setelah mencetak hattrick di laga debutnya di Liga Champions bersama FC Salzburg. Performa sang pemain kian menjadi musim ini dengan mengemas 22 gol dari 15 penampilan untuk klub Austria tersebut.

Baca juga: Butuh Pemain Senior, Milan Kembali Dekati Bek Liverpool?

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Haaland langsung menjadi primadona bagi klub-klub besar Eropa. Salah satu peminat paling nyata adalah Juventus.

Juventus sendiri dikabarkan ingin mendatangkan Haaland untuk meregenerasi lini serangnya. Si Nyonya Tua sejatinya masih memiliki sederet pemain di lini serang seperti Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Hanya saja tiga dari keempat penyerang tersebut sudah berusia di atas 30 tahun.

Selain karena usia, Maurizio Sarri dikabarkan sudah tidak lagi membutuhkan jasa Mandzukic. Praktis Juventus kini hanya memiliki tiga penyerang saja untuk musim ini.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan jika pihak Juventus siap melayangkan penawaran sebesar 40 juta euro pada Januari mendatang. Untuk memuluskan rencananya tersebut, Juventus juga meminta bantuan kepada super agen Mino Raiola untuk meyakinkan pemain berpaspor Norwegia tersebut.

Baca juga: Selain Napoli dan Inter, Tim Ini Diklaim Mampu Menjadi Penantang Scudetto

Hanya saja Juventus tidak akan maju sebagai peminat tunggal. Lawan terberat mereka tentu saja Manchester United.

Raksasa Premier League itu sudah cukup lama dikaitkan dengan Haaland. Selain kebutuhan tim, Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia disebut sebagai modal kuat untuk bisa memboyong pemain 19 tahun itu ke Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here