Juventus Siap Permanenkan Wonderkid Amerika Serikat - Vivagoal.com
Juventus Siap Permanenkan Wonderkid Amerika Serikat
Sumber: soccer bibble

Juventus Siap Permanenkan Wonderkid Amerika Serikat

Heri Susanto - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Di bursa transfer musim dingin mendatang, Juventus sudah memiliki rencana baru. Mereka tak bakal mendaratkan pemain melainkan mempermanenkan wonderkid asal Amerika Serikat, Weston McKennie dari Schalke 04.


Baca Juga:


McKennie saat ini memang masih bergabung dengan status pinjaman dari tim asal lembah Ruhr tersebut. Sejauh ini, performa apik sang pemain membuat Si Nyonya Tua tertarik untuk merekrutnya secara permanen. Bahkan, dana tak kurang dari 18,5 juta Euro sudah disiapkan sebagai pelicin.

“Kewajiban bagi Juventus untuk mendapatkan hak registrasi pemain secara pasti, tergantung pada pencapaian tujuan olahraga tertentu pada akhir musim 2020/2021,” bunyi pernyataan resmi Juventus ketika awal meminjam pemain internasional Amerika Serikat itu.

“Hak bagi Juventus untuk secara definitif memperoleh hak registrasi pemain jika target yang diberikan ini tidak tercapai. Dalam kedua kasus tersebut, pertimbangan yang disepakati untuk akuisisi definitif adalah €18,5 juta, dibayarkan dalam tiga tahun, yang dapat ditingkatkan hingga maksimum €7 juta setelah pencapaian target performa olahraga lebih lanjut selama durasi kontrak kerja dengan sang pemain.”

Sejauh ini, McKennie memang masuk dalam rencana Juventus di bawah Andrea Pirlo. Sang pemain sukses tampil sebanyak 14 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sepasang gol dalam kampanye tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com