Juventus Terima Penolakan dari Chelsea Untuk Palmieri

0
132
Juventus Terima Penolakan dari Chelsea Untuk Palmieri

Vivagoal Serie A – Keinginan Juventus untuk mendatangkan Emerson Palmieri sepertinya urung terjadi. Pasalnya Chelsea selaku pemilik tidak bersedia untuk melepas Emerson ke juara Serie A tersebut.

Ketertarikan Juventus kepada Emerson Palmieri sendiri muncul setelah tim besutan Maurizio Sarri itu minim pilihan untuk bek kiri. Praktis saat ini Si Nyonya Tua hanya bisa mengandalkan Alex Sandro selaku bek kiri murni.

Baca juga: Arteta Sebut Ozil Miliki Peran Penting Bagi Timnya

Namun dilansir dari Goal International, transfer tersebut kemungkinan tidak akan terjadi. Dalam laporan tersebut dikatakan jika Frank Lampard sudah melarang manajemen Chelsea untuk mendengarkan tawaran Juventus.

Lampard menilai jika Emerson merupakan sosok penting dalam timnya. Ia menilai bek 25 tahun itu sangat cocok dengan skema permainannya musim ini yang membuatnya berani menolak tawaran berapapun yang datang dari Juventus.

Alasan lain Chelsea enggan melepas Emerson adalah karena mereka sendiri minim stok pemain bek kiri. Pada jendela transfer musim dingin mendatang, Chelsea juga terancam kehilangan Marcos Alonso. Bek asal Spanyol itu ingin cabut setelah jam bermainnya berkurang di bawah asuhan Frank Lampard.

Oleh karena itu manajemen The Blues tidak ingin kehilangan dua pemain sekaligus pada Januari nanti.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Untuk mencegah kepergian Emerson, Chelsea disebut siap memperbarui kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here