Kabar Baik Untuk Borneo FC, Diego Michiels Sudah Sembuh

0
21
Kabar Baik Untuk Borneo FC, Diego Michiels Sudah Sembuh

Vivagoal – Liga Indonesia – Kabar baik menghampiri Borneo FC lantaran salah satu bek andalan mereka, Diego Michiels dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera pangkal paha kirinya. Diego bahkan sudah terlihat mengikuti latihan bersama tim, meski masih terpisah.

Diego sendiri senang akhirnya bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya, setelah sekitar satu bulan lamanya absen karena harus menjalani proses pemulihan dan perawatan cedera pangkal paha di Jakarta.

Baca juga: Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-19, Gawang Timor Leste Jadi Favorit Sutan Zico

“Saya sudah cukup lama tidak bermain untuk tim ini. Terus terang saya rindu ingin bermain dan membantu Borneo FC mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Diego seperti dilansir dari resmi klub.

Walau demikian, pemain naturalisasi itu harus sedikit bersabar jika ingin segera berlaga kembali di lapangan hijau. Pasalnya, tim pelatih melihat dirinya masih perlu memulihkan Kondisi kebugarannya setelah lama menepi.

“Sudah tidak ada yang sakit sih sekarang, setelah kemarin terapi di Jakarta, tinggal sekarang fokus memulihkan stamina karena lama tidak latihan. Nanti latihan akan dilakukan khusus bersama coach Rodrigo (pelatih fisik),” jelasnya.

Kehadiran Diego tentunya merupakan kabar baik buat skuat Borneo FC dalam mengarungi sembilan laga sisa musim Liga 1 2019 ini. Pasalnya, mereka kini punya opsi tambahan untuk posisi bek kanan. Saat Diego cedera, posisi tersebut kerap dipercayakan kepada Makarius Fredik Suruan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here