Kabar Gembira, Pemain Cile Diprediksi Pulih Lebih Cepat

0
14
Tampil Flop, Inter Malah Diminta Pertahankan Pemain Ini

Vivagoal Serie ADua Bulan sudah Alexis menepi dari Inter Milan lantaran cedera yang membekapnya kala mbela Cile di ajang uji coba beberapa waktu lalu. Namun, Alexis diprediksi lebih cepat pulih dan bisa kembali bermain untuk La Beneamata.

Alexis, yang didiagnosa menderita cedera engkel diprediksi baru bisa merumput paling cepat Februari mendatang. Namun dokter tim Inter mengklaim eks Udinese bisa bermain sebulan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

“Kami bekerja baik dengan Alexis Sanchez dan cederanya itu membutuhkan pengawasan khusus. Tapi semua berjalan sangat baik,” katanya seperti dilansir Daily Mail.

“Jadwal pemulihan yang kami lakukan di Inter sangat dihormati. Dia diperkirakan akan kembali pertengahan Januari, tapi kita lihat saja nanti. Dia bahkan kemungkinan bisa kembali lebih cepat dari jadwal jika semuanya berjalan baik,” ia menambahkan.

Baca Juga: Kabar Buruk Tuk Fans Inter, Antonio Conte Terima Surat Berisikan Peluru!

Guna mempercepat proses recovery sang pemain, staf medis Inter akan memanfaatkan jeda libur natal sebagai ajang untuk mengembalikan kondisi Alexis seperti sedia kala.

Sekedar catatan, pemain yang dipinjam dari Manchester United ini baru saja membuka keran golnya bersama I Nerrazurri. Sejauh ini, eks Barcelona sudah mengemas satu gol dan satu assist untuk tim asal Kota Mode itu.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here