Kagumi Pep Guardiola, Houssem Aouar Menuju Tim Juara?

0
476
Kagumi Pep Guardiola, Houssem Aouar Menuju Tim Juara?

Vivagoal Ligue 1  –  Houssem Aouar memanaskan rumor seputar masa depannya. Gelandang Olympique Lyon itu mengaku sangat mengagumi Pep Guardiola dan ingin merasakan dilatih pria asal Spanyol itu di masa mendatang.

Sejak awal musim panas tahun lalu, Houssem Aouar tak henti-hentinya diganggu isu seputar masa depannya. Meski berkali-kali menyatakan kesetiannya bersama Lyon, tapi dia selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United dan Liverpool.

Rumor kian memanas di bursa transfer musim panas ini, setelah gelandang 20 tahun itu melontarkan pujian untuk pelatih Manchester City, Guardiola. Dengan kekuatan finansialnya, City diperkirakan tidak akan sulit mendatangkan Houssem yang dihargai 40 juta poundsterling. Terlebih, Guardiola sudah mengungkapkan ingin mendatangkan gelandang anyar untuk memperkuat skuatnya musim depan.

“Guardiola punya filosofi sepakbola yang luar biasa. Dia adalah pelatih yang membuat skuat dan seluruh pemain menghormatinya. Anda hanya bisa mengaguminya dan coba belajar sesuatu darinya.” ujar Houssem kepada Canal+.

[irp]

Meski demikian, Houssem menegaskan bahwa dirinya masih sangat bahagia bermain di Lyon. Dan bertekad untuk membantu klub tersebut meraih banyak gelar musim depan.

“Sulit mengatakan apakan saya ingin bermain di klub lain. Tidak ada yang tahu masa depan, tapi saat ini saya sangat bahagia di Lyon.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here