Kai Havertz Buktikan Diri Layak Dihargai 80 Juta Euro - Vivagoal.com
Kai Havertz Buktikan Diri Layak Dihargai 80 Juta Euro
Sumber: Goal

Kai Havertz Buktikan Diri Layak Dihargai 80 Juta Euro

Heri Susanto - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Satu gol Kai Havertz ke gawang Manchester City pada laga final Liga Champions, Minggu (30/5) seakan membuktikan dirinya layak untuk dihargai 80 juta Euro atau setara dengan Rp 1,3 Triliun.

Havertz , yang datang di bursa musim paans lalu seakan terbebani ekspektasi dengan harga tinggi yang disematkan kepadanya. Terlebih pada musim lalu, ia tampil memukau bersama Leverkusen. Di awal karirnya, pemain asal Jerman seakan kehilangan jati dirinya di lapangan.

Namun perlahan tapi pasti, ia mulai menemukan performa. Musim ini, total ia sudah mendulang 9 gol dan 9 assist dari 45 laga yang dilakoni di lintas kompetisi. Puncaknya, Havertz sukses membukukan satu gol kala Chelsea membekuk City di laga final Liga Champions.


Baca Juga:


Selain mampu mencetak gol, ia juga kerap membantu sisi pertahanan kala Chelsea diserang. Dalam laga dini hari tadi, ia sukses mengepak tiga tekel bersih. Meski pada akhirnya mampu membawa Chelsea juara, ia mgnaku jika musim ini merupakan musim yang lumayan berat bagi dirinya.

“Ini musim yang sangat berat bagi saya. Saya cuma terus bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik di lapangan,” terangnya kepada Optus Sport selepas laga. “Saya nggak peduli dihargai sebagai pemain termahal, yang penting kami menang Liga Champions!” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com