Kai Havertz Tak Punya Waktu untuk Malas-Malasan - Vivagoal.com
Kai Havertz Tak Punya Waktu untuk Malas-Malasan
Sumber: Goal

Kai Havertz Tak Punya Waktu untuk Malas-Malasan

Heri Susanto - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut jika Kai Havertz tak memiliki waktu untuk bermalas-malasan. Ia bertekat membawa komptatriotnya memenuhi potensi besar bersama the Blues.

Musim lalu, Havertz sempat mengalami kesulitan adaptasi pasca gabung dari Bayer Leverkusen dengan mahar 72 juta paun. Inkonsistensi permainan plus sempat terkena wabah COVID-19 membuat performanya bersama the Blues sedikit tersendat.

Namun belakangan, ia mulai menujukan diri sebagai pemain penting dalam tubuh Chelsea pasca kedatangan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu pun senang dengan kerja keras sang pemain guna memenuhi potensinya itu.


Baca Juga:


“Ia sangat kuat saat kami kembali,” ujar Tuchel saat ditanya soal Havertz, seperti diwartakan Goal International. “Saya senang melihat sikapnya di latihan dan di laga pramusim awal musim ini. Saya rasa ia sangat percaya diri setelah mengakhiri musim kemarin dengan perannya di Liga Champions.”

“Ia berjuang keras dengan sikap berbeda dan penuh rasa percaya diri. Ia juga menggunakan tubuhnya untuk bermain secara fisik di latihan, jika [sepakannya] gagal di latihan, ia masih melakukan tendangan berikutnya dengan rasa percaya.”

“Ini adalah detail kecil yang menandakan ia berada di level yang bagus. Ia mendorong dirinya dan ingin semakin lebih baik dan memberikan dampak demi dampak. Ini adalah tuntutan kami karena bocah itu sangat bertalenta dan kami tidak akan pernah membiarkannya bersantai-santai.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com