Kalah 0-3, Solari Sebut Madrid Kalah Terhormat

0
310
Kalah 0-3, Solari Sebut Madrid Kalah Terhormat

Vivagoal Copa del Rey – Real Madrid tersingkir secara memalukan usai dikalahkan Barcelona di kandang sendiri pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Tapi bagi Solari, Madrid kalah dengan cara terhormat.

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari, Madrid dipaksa mengakui keunggulan rival abadinya, Barcelona dengan skor mencolok 0-3.

Los Blancos pun harus tereliminasi karena kalah agregat gol 1-4, sementara Barca melaju ke final untuk menghadapi salah satu dari pemenang laga Valencia vs Real Betis.

Meski skornya lumayan besar, namun tidak menggambarkan permainan yang terjadi di lapangan. Madrid tampil begitu agresif tapi buruk dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga :  Beberapa Kemungkinan Yang Mungkin Terjadi Jika Mou Berpisah Dengan MU

Total ada 14 tembakan yang Madrid ciptakan, dengan empat diantaranya tepat sasaran. Sementara Barca hanya bisa membuat empat percobaan dengan tiga diantaranya berhasil dikonversi menjadi gol.

“Kami sedih dengan hasil ini, karena kami sebenarnya ingin bermain di final. Tapi kami tersingkir dengan terhormat, para pemain sudah memberikan segalanya yang mereka bisa, memainkan pertandingan dengan serius dan berbahaya.” ujar Solari dikutip dari ESPN FC.

“Sayang, kami tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada, sementara Barcelona bisa. Lawan begitu buas di depan gawang, dan memaksimalkan setiap peluang yang mereka punya,” Solari menambahkan.

“Soal hasil ini adil atau tidak, tidak berpengaruh banyak dalam sepakbola. Kami tetap harus memberikan selamat kepada Barcelona, mereka layak lolos.” kesal Solari.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here