Kalah 9-0, Soton “amalkan” Seluruh Gaji Staf dan Pemain

0
60
Kalah 9-0, Soton “amalkan” Seluruh Gaji Staf dan Pemain

Vivagoal Liga Inggris – Pasca kekalahan memalukan 9-0 atas Leicester City di ajang Premier League, Southampton sepakat untuk mendonasikan gaji satu hari seluruh pemain dan staf pelatih ke badan amal. Tak hanya itu, kekalahan telah the Saints juga mebuat posisi manajer Ralph Hasenhuttl dispekulasikan.

Pad Minggu (27/10) kemarin, seluru anggota tim akan mendonasikan sehari pendapatannya kepada Saints Foundation. Lembaga tersebut memang cukup concertn mengubah kehidupan anak-anak dan orang dewasa melalui medium olahraga.

Dalam laga tersebut, Ayoze Perez dan James Vardy sukses mengemas hattrick. Selain itu, tiga gol lain berhasil dilesatkan Ben Chilwell, Youti Tielemans dan James Maddison. Kemenangan tersebut menyamai rekor yang pernah ditorehkan Man United pada medio 90an.

Sementara ntuk Soton, kekalahan tersebut merupakan yang terbesar sepanjang sejarah klub. Parahnya, hal ini sendiri terjadi kala mereka berada di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Hasil tersebut pun membuat mereka tercecer di papan klasemen Premier League. Soton saat ini bertengger di posisi 18 dengan koleksi 8 poin dari 10 laga yang mereka mainkan.

Sementara Leicester City masih kokoh di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 10 laga yang telah dimainkan. Poin mereka hanya terpaut dua digit dari Man City di peringkat kedua. Sementara jika dikompatasi dengan Liverpool, the Foxes memiliki selisih 8 digit poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here