Kalah Dari Bayern, Lampard Berikan Kalimat Memukau!

0
460
Frank Lampard

Vivagoal Liga Champions – Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak malu untuk mengakui jika timnya bermain buruk saat dihajar 0-3 oleh Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Serge Gnabry menjadi mimpi buruk dengan brace ditambah satu gol dari Robert Lewandowski. Situasi semakin sulit setelah Chelsea harus bermain dengan 10 pemain usai Marcos Alonso diusir pada menit 83.

Chelsea sendiri tampil di bawah ekspektasi. Mereka tak kuasa melawan dominasi yang dilakukan oleh Bayern. Total 16 tembakan berhasil dilepaskan oleh tim tamu, sebuah statistik yang cukup buruk untuk tim yang bermain di markas sendiri.

Baca Juga: 5 Klub Top Eropa yang Tak Pernah Angkat Trofi Liga Champions

Lampard pun mengakui jika timnya bermain dengan buruk. Ia menyebut ada banyak hal yang harus diperbaiki sebelum terbang ke Jerman.

“Performa kami buruk dan kadang Anda harus mengakuinya,” ujar Lampard kepada BT Sport.

“Mereka [Bayern] mengungguli kami di setiap posisi dan itu cukup menyedihkan. Level tim mereka adalah mengapa mereka menantang juara di Bundesliga dan Eropa tahun demi tahun.”

“Saya kecewa kami tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menerimanya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan.”

“Jika Anda lihat pilihan passing yang mereka lakukan, permainan kami harus ditingkatkan. Kami akan selalu bermain dengan bangga, tapi saya lebih peduli tentang gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Primer Inggris dan seberapa cepat kami bisa naik level?”

Misi Chelsea untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dipastikan sulit. Berkunjung ke Allianz Arena, Chelsea harus bisa menang 4-0 untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here