Kalah Dari Madrid, Celta Vigo Pecat Antonio Muhammed

0
268
Celta Vigo Pecat Pelatihnya Setelah Kalah Dari Madrid

VivagoalLa Liga – Manajemen Celta Vigo memutuskan memecat Ricardo Antonio Mohamed Matijevich sebagai pelatih kepala sehari setelah mereka dikalahkan Real Madrid di kandang sendiri, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Celta pun bergerak cepat dengan mengangkat Miguel Cardoso sebagai suksesor Antonio. Celta mengumumkan pemecatan Antonio hari ini, Senin (12/11/2018) waktu setempat, sehari usai ditaklukkan El Real di Stadion Balaidos, kandang mereka sendiri.

Antonio sendiri sebenarnya baru ditunjuk jadi pelatih Celta Vigo di awal musim ini. Pelatih asal Argentina itu dipilih tuk menggantikan Juan Carlos Unzue.

Dibawah besutan Antonio, Celta tampil cukup bagus di awal musim ini, termasuk saat mengalahkan Atletico Madrid 2-0. Tapi, prestasi Celta pelan-pelan mulai menurun, hingga akhirnya di pekan ke-12, Celta harus puas duduk di urutan 14 klasemen sementara.

Baca Juga :  Ole Gunnar Solskjaer Ingin Pemain Ini Bertahan di MU

Selama dipimpin Antonio, dari 12 laga yang sudah dijalani, Celta membukukan 3 kemenangan, 5 hasil seri dan sisanya kalah empat kali.

Miguel Cardoso sendiri adalah mantan asisten pelatih di klub asal Portugal, Sporting Lisbon. Kemudian berlabuh ke Deportivo La Coruna juga sebagai asisten pelatih dan terakhir di klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Di musim 2017/2018, Cardoso dipercaya untuk melatih klub Rio Ave. Semusim di liga Portugal, Cardoso hijrah ke liga Prancis untuk membesut Nantes. Sayang, karir Cardoso di Nantes hanya bertahan 4 bulan karena laju buruk yang didapat Nantes di awal musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here