Kalah dari Madura United, Semen Padang Harusnya Bisa Menang

0
38
Semen Padang Vs Madura United

Vivagoal – Liga Indonesia – Semen Padang dikalahkan Madura United 1-2 di laga lanjutan Liga 1 2019. Bek Semen Padang, Muhammad Rifki meyakini timnya bisa saja menang hanya kurang beruntung.

Semen Padang menjamu Madura United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/2019) sore.

Publik tuan rumah dikejutkan dengan gol Aleksandar Rakic ​​di menit ke-23, yang baru bisa dibalas Karl Max di menit ke-75. Gol Diego Assis di menit ke-90 memastikan Semen Padang gigit jari.

Bagi Semen Padang, kekalahan ini mengembalikan mereka ke zona degradasi. Tim Kabau Sirah kini menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin hasil dari 23 pertandingan, sekaligus mengakhiri rangkaian tidak terkalahkan yang berjalan dalam lima pertandingan.

Baca Juga: Strategi Robert Alberts dalam Menyiasati jadwal Padat Persib

“Saya melihatnya justru kami sebenarnya bisa mengimbangi permainan Madura United. Kami layak menang, hanya kurang beruntung,” kata Rifki.

“Kami punya banyak peluang, namun semuanya gagal di penyelesaian akhir, makanya tidak ada gol. Sementara Madura United hanya punya beberapa peluang, tapi mampu membuat dua gol,” sesalnya.

Kelemahan itu harus menjadi catatan penting bagi semua pemain Semen Padang dalam menghadapai laga berikutnya. Pada tengah pekan ini, Semen Padang akan menjamu, Persipura Jayapura pada Kamis (24/10).

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here