Kalah dari MU, Sarri Tak Peduli Dikritik Fans

0
200
Kalah dari MU, Sarri Tak Peduli Dikritik Fans

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan dirinya tak ambil pusing terkait kecaman para fans Chelsea terkait filosofi ‘Sarriball’ yang ia terapkan. Kini, Chelsea tengah dalam kesulitan dengan menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

“Saya khawatir soal hasilnya tapi bukan soal reaksi fans karena saya mengerti situasinya. Saya bisa mengerti kekecewaan fans kami karena hasilnya benar-benar tidak bagus dan kami tersingkir dari Piala FA,” ujar Sarri.

Terbaru mereka gagal mempertahankan gelar juara Piala FA usai dikalahkan oleh lawan di final musim lalu, Manchester United. Setan Merah berhasil mempecundangi Chelsea dengan skor 0-2 di Stamford Bridge pada babak kelima, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi.

Kekalahan tersebut tentu tidak bisa diterima oleh publik Stamford Bridge. Luapan emosi para fans terlihat jelang akhir laga di mana mereka meneriakkan chant hujatan dengan teriakan menghina Sarriball.

Desakan untuk segera mencopot jabatan pelatih dari Sarri pun kian deras berhembus. Fans disebut sudah geram dan meminta manajemen klub untuk menggantikan perannya dengan legenda klub, Frank Lampard.

Meski demikian kecaman yang datang dari publik Chelsea nampaknya tak terlalu digubris oleh Sarri. Mantan pelatih Napoli itu menyebut kesalahan terdapat pada para pemain di atas lapangan bukan perkara taktik yang ia terapkan.

“Para pemain memainkan sepak bola yang membingungkan di babak kedua tapi di babak pertama kami bermain dengan bagus. Saya merasa lebih sangat khawatir ketika saya masih di Liga 2 di Italia, bukan sekarang,” ujar Sarri seusai laga seperti dikutip BBC Sport.

Kekalahan tersebut tentu bukan modal bagus mengingat mereka akan berjumpa dengan Manchester City pada final Piala Liga 24 Februari mendatang. Mengingat, terakhir bertemu City, Chelsea hancur enam gol tanpa balas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here