Kalah dari Persib, Begini Alasan Pelatih Arema

0
10
Pelatih Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC harus menyerah 0-3 dari Persib Bandung pada Selasa (13/11) kemarin. Usai kekalahan tersebut, pelatih Arema buka suara soal penyebab buruknya penampilan Singo Edan.

Arema harus gigit jari sejak babak pertama. Mereka kebobolan tiga gol langsung sebelum jeda lewat Kim Jeffery Kurniawa, Omid Nazari dan Frets Butuan.

Usai kekalahan tersebut, Milomir Seslija buka suara soal penyebab melempemnya penampilan Arema. Menurutnya kehilangan beberapa pilar membuat pihaknya kesulitan mengimbangi permainan Persib.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dalam laga tersebut, Arema tercatat tanpa lima pilar utamanya.  Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius harus menepi lantaran cedera. Lalu Hendro Siswanto dan Dendi Santoso dipanggil Tim Nasional  Indonesia. Sedang Hamka Hamzah tak ambil bagian karena akumulasi kartu.

“Benar, ketika Anda kehilangan pemain di posisi yang vital seperti Hamka, Dedik, Hendro, Dendi, maka sangat sulit untuk mencari pemain penggantinya. Saya bilang ini posisi yang vital,” kata Milo dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Atas hasil tersebut, Arema saat ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 41 poin. Sedangkan Persib merangsek ke posisi enam dengan hanya terpaut sebiji poin dari Singo Edan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here