Kalah dari PSS, Barito Siap Balas di Leg Kedua

0
173
Kalah dari PSS, Barito Siap Balas di Leg Kedua

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera harus menyerah 1-2 dari PSS Sleman pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia. Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago mengungkapkan timnya masih bermasalah di lini belakang.

Tak hanya itu, Jacksen menyatakan faktor adaptasi yang tak sempurna membuat komunikasi antar pemain tak berjalan lancar. Akibatnya pertahanan Barito menjadi mudah ditembus dan harus kebobolan dua gol.

“Masalah terbesar tim karena satu sama lain belum saling memahami, membuat lini belakang jadi sedikit rapuh. Makanya, persoalan ini harus segera kami perbaiki,” kata Jacksen.

Meski demikian Jacksen enggan menyalahkan pilar mudanya yang ditampilkan dalam laga melawan PSS Sleman. Menurutnya ia sengaja menurunkan pemain muda dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Valencia Tidak Takut Ronaldo Menggila di Mestalla

“Di pertandingan lawan PSS Sleman, saya juga sengaja menurunkan beberapa pemain muda, tapi saya tidak akan menjadikan itu alasan,” Jacksen menambahkan.

Pada leg kedua nanti Barito Putera dipastikan akan melakukan perlawanan dengan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Sang pelatih pun sudah mempersiapkan strategi untuk meloloskan Barito ke babak selanjutnya.

“Mudah-mudahan di leg kedua kesalahan sudah bisa diminimalisir. Saya pasti melakukan banyak perubahan, termasuk memainkan Bayu Pradana, Prisca Womsiwor, dan mencoba dua pemain asing asal Brasil, Lucas Rodrigues dan Artur Jesus Viera,” jelasnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here