Kalah dari Real Betis, Ini Kata Kapten Real Madrid! - Vivagoal.com
Ramos Kapten Real Madrid

Kalah dari Real Betis, Ini Kata Kapten Real Madrid!

Fachrizal Wicaksono - March 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat melawan Real Betis. Los Galacticos harus mengakui kekalahan usai dikalahkan dengan skor tipis 1-2.

Pemain timnas Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa rekan setimnya bermain tidak seperti biasanya. Namun, Ramos menganggap bahwa hasil yang diraih timnya sudah cukup adil.

“Saya menganggap hasil yang kami raih saat ini sudah cukup adil. Kami memang telah melakukan beberapa kesalahan fatal terhadap tim kami sendiri. Ini merupakan nasib buruk buat kami,” ujar Ramos dilansir dari Marca.

Baca Juga: Digasak Betis, Zidane: Saya Siap Tanggung Jawab

‘Mabuk’ Kemenangan Lawan Barcelona

Kekalahan melawan Real Madrid ini hanya berjarak kurang lebih satu pekan usai Real Madrid menang melawan rivalnya, Real Madrid. Ada banyak dugaan dari publik sepak bola bahwa Real Madrid masih ‘mabuk’ kemenangan dan masih belum bisa fokus.

“Sejujurnya, kami tak menghiraukan kemenangan atas Barcelona. Kami juga tak memikirkan hasil yang kami alami dalam pertandingan ini. Masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi saat ini,” jelas Ramos.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga tidak ingin kalah dari Real Betis karena timnya sangat ingin juara La Liga Spanyol pada musim ini.

“Saya akui Real Betis bermain lebih baik dari kami. Mereka telah bermain sesuai dengan strategi mereka. Kami dibuat terpecah belah dalam formasi yang kami jalani. Kami harus menunjukkan permainan yang lebih lagi,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com