Kalah dari Sevilla, Casemiro: Kami Bermain Buruk di Babak Pertama

0
291
Casemiro; Real Madrid Main Buruk di Babak Pertama Saat Melawan Sevilla

Berita BolaLa Liga – Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro menilai penampilan timnya tidak cukup baik saat mereka dibantai Sevilla dengan skor 0-3 di pekan ke-6 kompetisi Liga Spanyol, Kamis (27/9) dinihari WIB.

Casemiro mengakui penampilan mereka sangat buruk di babak pertama, khususnya dalam koordinasi antar lini saat lawan melakukan serangan balik. Terbukti, dari tiga gol Sevilla yang dicetak di babak pertama semuanya melalui skema counter attack.

Tertinggal tiga gol, Madrid terus saja kesulitan kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Meski pemain terbaik dunia versi FIFA Award, Luka Modric sempat membuat satu gol balasan di babak kedua. Namun gol itu dianulir karena sebelumnya Modric sudah dalam posisi offside.

Tapi Casemiro menyerukan kepada rekan-rekan setimnya agar cepat bangkit dan melupakan kekalahan atas Sevilla. Karena di akhir pekan ini mereka akan menjalani Derby melawan Atletico.

“Menghadapi tim kuat seperti Sevilla ditambah lagi dukungan penuh dari fans mereka, membuat kami jadi bermain sangat buruk di babak pertama. Mereka pun menghukum kami dengan skor 3-0 itu di babak pertama,” ujar Casemiro seperti dikutip dari laman resmi realmadrid.

“Di ruang ganti kami mengatakan kami harus kembali dan berusaha lebih keras karena di babak pertama kami sudah memberi mereka terlalu banyak peluang.” lanjut pemain asal Brasil itu.

“Sayangnya, skornya sudah terlalu besar, dan kami kehabisan waktu untuk membalas,” Casemiro menuturkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here