Kalah dengan Newcastle, Tim Ini Tidak Diunggulkan Juara

0
305
Kalah dengan Newcastle, Tim Ini Tidak Diunggulkan Juara

VivagoalLiga Inggris – The Citizen julukan Manchester City berada di ambang kegagalan mempertahankan gelar Premier League Inggris usai menuai kekalahan 1-2 dari Newcastle United.

Jermaine Jenas mengungkapkan hal tersebut membuka peluang Liverpool untuk merebut gelar prestisius di Tanah Inggris itu di akhir musim.

Bertanding di St James Park, ini menjadi kekalahan yang keempat Manchester City. Sejauh musim kasta tertinggi Liga Inggris ini. Mereka bahkan belum beranjak naik dari posisi kedua klasemen. Dengan perolehan 56 poin dari 25 laga yang telah dilalui.

Baca Juga :  Sudah Datangkan 8 Nama, Mochi Masih Ingin Daratan Pemain Lain ke Sevilla!

Kendati seperti itu, Liverpool yang kini memuncaki klasemen berpeluang untuk memperlebar jarak. apabila mereka berhasil menundukkan Leicester di Anfield maka jarak poin klasemen menjadi tujuh poin.

Mantan gelandang Newcastle, Jeans mengatakan kepada media berita olahraga BT Sport. Mengenai pandangan persaingan gelar antara kedua kubu pasca Manchester City kalah di St. James Park tersebut.

“Tim Manchester City memiliki kesempatan untuk meraih gelar. Laga besar mereka adalah persaingan melawan Liverpool dan inilah tugas mereka untuk melanjutkan tekanan sampai mereka mengalahkannya musim ini,” ujarnya.

“Namun sayang, Manchester City dan para pemainnya sudah lelah dan kalah lebih dulu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Derby Catalan: Messi vs Wu Lei, Maradona dari China

Dalam pertandingan tandang tersebut, Manchester City berpeluang menambah tiga poin. setelah Sergio Aguero mencetak gol pembuka hanya dalam 24 detik usai peluit awal berbunyi.

Nahas, kubu besutan Rafael Benitez tidak terima bila mana harus kalah di kandang sendiri. Mereka pun mulai membangun serangan dan mengobrak-abrik skuad Guardiola.

Pada pertandingan tersebut, Salomon Rondon menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Sebelum akhirnya Matt Ritchie menjadi pembeda. Yaitu dengan mencetak gol kemenangan The Magpies lewat tendangan penalti pada menit ke-80.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here