Kalah Lagi, Pelatih Kalteng Putra Siap Dipecat!

0
242
Kalah Lagi, Pelatih Kalteng Putra Siap Dipecat!

VivagoalLiga Indonesia Kekalahan demi kekalahan seakan menjadi santapan wajib Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019. Terakhir, tim asal Borneo itu harus menderita kekalahan telak atas Tira-Persikabo pada Jumat (26/7) dengan skor mencolok, 5-2. Pelatih Kalteng, mengaku siap bertanggung jawab atas hasil minor yang diraih timnya.

“Kalau keputusan saya tetap atau keluar ada di manajemen. Saya bertanggung jawab dengan semuanya. Saya siap ambil risikonya untuk keluar dari sini kalau itu yang terbaik bagi Kalteng Putra,” kata Gomes, seperti dilansir Goal.

“Tidak enak kalau kamu keluar karena kegagalan. Bukan cuma saya yang bekerja di sini, tapi saya tetap tanggung jawab. Kalau manajemen minta saya tetap (bertahan) akan saya lakukan dengan baik,” lanjutnya.

Sejatinya, Gomes menilai laskar Isen Mulang sejatinya tampil baik di awal laga. Namun konsentrasi lini belakang terpecah hingga pemain Tira-Persikabo bisa mengeksploitasi lini ketiga Kalteng Putra. Bocornya pertahanan tim juga diamini oleh palang pintu tim tamu, Kevin Gomes pun mengamini hal tersebut.

Baca Juga:  Gomes de Oliviera: Kalteng Putra Tak Terganggu Kasus Patrich Wanggai

“Babak pertama kami bermain sangat baik. Babak kedua kami mulai turun dan tidak mendapatkan hasil seperti yang kami inginkan. Menurut saya, itu akibat kurang konsentrasi dari lini pertahanan, jadi mereka manfaatkan itu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here