Kalah Saing Dengan Piatek, Cutrone Siap Angkat Kaki Dari Milan

0
547
Pioli Beberkan Alasannya Masih Cadangkan Piatek

Vivagoal Serie A – Bomber muda AC Milan, Patrick Cutrone dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang setelah dirinya kian tersisih seiring kedatangan Piatek.

Cutrone sendiri mengawali debutnya bersama klub senior pada musim lalu. Di musim perdananya ia tampil mengesankan dengan total mengemas 18 bagi Milan di semua ajang. Namanya pun berhasil menggusur nama-nama top lain sekelas Andre Silva serta Nikola Kalinic. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Cutrone adalah jelmaan dari legenda klub, Filippo Inzaghi.

Musim ini situasi Cutrone mulai menemui jalan terjal. Di awal namanya sempat bersaing dengan striker sekelas Gonzalo Higuain. Bahkan keduanya kerap diduetkan oleh Gennaro Gattuso di lini serang Milan yang mana tak jarang pemain jebolan akademi tersebut kerap menjadi penentu kemenangan.

Situasi mulai pelik bagi Cutrone seiring kedatangan Krzysztof Piatek. Pemain yang didatangkan dari Genoa pada Januari kemarin tersebut berhasil mencuri hati publik San Siro.

[irp]

Dari segi jumlah gol memang Cutrone lebih unggul yakni total sembilan gol di mana Piatek baru enam gol. Namun gaya bermain yang lebih lengkap yang dimiliki oleh Piatek membuat Cutrone kian sering berada di bangku cadangan. Total ia baru mencatat 10 laga sebagai starter.

Dari talenta yang dimiliki, Cutrone sejatinya tidak terlalu buruk. Pemain berusia 21 tahun itu memang bukan striker sempurna, kemampuan utamanya adalah mencuri posisi di muka gawang lawan. Namun, kemampuan Cutrone masih belum bisa mengimbangi Piatek yang merupakan salah satu striker terbaik di Eropa. Piatek cepat, memiliki teknik tinggi, dan bisa mencetak gol dari berbagai posisi.

Meski berulang kali mengatakan tekadnya untuk terus bertahan di Milan, namun dengan usia yang masih belia ditambah menit bermain yang begitu sedikit besar kemungkinan Cutrone akan angkat kaki pada musim panas mendatang.

Agen Cutrone, Donato Orgnoni juga tidak membantah kemungkinan pemainnya itu pergi.”Cutrone bertahan di Milan? Kita lihat saja,” kata Cutrone di Radio Marte.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here