Kalah Tipis Atas Persebaya, Madura United Siap Balas Dendam

0
196
Kalah Tipis Atas Persebaya, Madura United Siap Balas Dendam

VivagoalLiga IndonesiaMadura United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persebaya Surabaya di  laga leg pertama semi final Piala Presiden. Pada pertandingan yang digelar Rabu (3/4/2019) Laskar Sape Kerab menyerah satu gol tanpa balas.

Meski demikian, Dejan Antonic pelatih Madura United menyebut kekalahan satu gol di leg pertama bukan perarti peluang timnya lolos ke partai final terkubur. Menurutnya, agregat satu gol bisa dengan mudah dibalikan saat Madura gantian menjamu Green Force di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) mendatang.

“Meki kalah, hasil yang kami dapatkan tetap positif karena setelah ini kami main di Madura. Tadi juga saya pikir kami main berimbang. Kami bagus babak pertama, Persebaya babak kedua,” tutur Dejan dilansir laman resmi PSSI.

Demi meraih kemenangan di leg kedua nanti, Dejan meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan dan memindahkan fokus ke parta kandang. Menurutnya laga nanti harus dipersiapkan sebaik mungkin.

“Dua tim ini sama-sama punya kualitas. Akan ada satu game yang besar di Madura, kami harus persiapkan dengan baik. Soal masuk final berat atau tidak semua tergantung kami,” jelas eks pelatih Persib itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here